Jika kita sudah terima DP dari Customer dan sudah input di SO dengan DP, berikut cara mengembalikan DP tersebut jika ternyata pesanan penjualan dibatalkan

Cara Mudah Mengembalikan Down Payment Penjualan yang diterima saat so

  1. Buat Customer Receipt baru per tanggal uang DP di kembalikan.
  2. Pilih Customer seperti biasa, centang option “Show SO”, lalu centang SO yang akan dikembalikan DP-nya.
  3. Di baris SO tersebut klik kanan pilih Settlement, centang User untuk DP yang akan di kembalikan, setelah itu klik Ok.
  4. Klik button Recalc (Hitung) yang ada di sebelah kanan form Customer Receipt tersebut maka otomatis Cheque Amount diatas akan muncul minus sebesar DP. Atau kita bisa isi langsung Cheque Amount diatas sebesar DP yang akan di kembalikan dengan tanda minus. Setelah itu Save & Close.

Accurate Online : Solusi Bisnis Anda

Jika ada pertanyaan atau ada yang bisa kami bantu. kami dari penjual resmi accurate siap membantu bila kurang jelas bisa kunjungi website kami di www.penjualanonline.id atau bisa juga hubungi kami melalu whatsapp dibawah ini

Nikmati layanan aman dan nyaman dari partner resmi Accurate. Kami menyediakan layanan penjualan, dukungan teknis, dan pelatihan lengkap untuk semua produk Accurate.

Berlangganan Accurate Online melalui www.penjualanonline.id dengan tim expert berpengalaman yang siap memberikan pelayanan cepat dan ramah. Terhubung dengan tim training resmi Accurate, FAC INSTITUTE, untuk memastikan penggunaan yang optimal.

Hubungi kami di (021)-3883 0037 atau kunjungi kantor kami Gedung Office Citadel, Jakarta Timur. Semua administrasi dilakukan oleh PT. Cipta Piranti Sejahtera.

Klik DISINI untuk #BisnisJadiMudah!

Accurate Online