Bagi Anda para pemilik usaha yang belum berlangganan software akuntansi Accurate Online inilah saat yang tepat untuk beli Accurate Online.

Accurate Online saat ini sedang memberikan diskon besar-besaran sebesar 70% dalam rangka promo ulang tahun Accurate ke-25. Penawaran berlaku pada akhir juni 2024.

Anda juga akan mendapatkan layanan istimewa dari tim sales kami untuk memudahkan pengaplikasian Accurate Online di bisnis yang sedang Anda geluti.

Promo Accurate Online spesial ulang tahun ke-25 ini antara lain:

1. diskon 70%
2. Harga spesial pertahun Rp. 2,925,250 dari harga normal Rp. 9.723,600
3. casback 500K
4. Class Online
5. Voucher Workshop Online
6. User 25

Promo spesial ulang tahun Accurate ke 25 hanya berlaku untuk pembelian langganan periode 25-30 juni 2024.

Pembelian berlangganan Accurate online dapat melalui www.penjualanonline.id. Anda akan diajari pengaplikasian Accurate Online dalam bisnis Anda lewat tim expert dengan penjelasan yang mudah bahkan bagi Anda yang tidak berlatar belakang akuntansi.

masih banyak pebisnis di indonesia yang tidak melakukan pembukuan pada operasional usaha yang mana itu adalah sebuah kesalahan besar.

Dalam artikel ini kami akan menjelaskan secara ringkas pengaplikasian Accurate Online untuk apapun jenis bisnis Anda.

Langkah awal menggunakan Accurate Online

Accurate Online adalah software akuntansi yang dibuat untuk memenuhi kebutuhan pembukuan para pemilik usaha yang secara keseluruhan kurang mengerti ilmu akuntansi.

Tidak seperti software akuntansi lain, Accurate Online tidak dibuat hanya untuk para staf keuangan atau akuntan, tapi software ini dibikin berjenjang menyesuaikan tingkatan dalam organisasi bisnis.

Accurate Online adalah software berbasis cloud , hal yang pertama Anda lakukan adalah melakukan pendaftaran pada Accurate Online menggunakan email atau akun Facebook Anda.

Baca Juga :  Perbedaan Faktur dan Invoice, Otomatisasi Pembuatan dan Pengirimannya dengan Accurate Online

Langkah selanjutya setelah pendaftaran:

1. Membuat database

Database berisi semua data terkait pembukuan dan transaksi bisnis anda. Selanjutnya Anda bisa mengisi nama database perusahaan Anda, latar warna yang akan Anda gunakan, dan logo database. Jika sudah selesai pilih tombol “Buat Data Usaha”

2. Mengisi Data dan Pengaturan Awal.

Untuk dapat menggunakan Accurate Online, Anda perlu mengisi data informasi diri diawal.Setelah Anda mengklik database, Anda akan dibawa pada pengaturan awal. Langkah ini adalah sebagai dasar dalam menentukan seperti apa pembukuan bisnis Anda nantinya berjalan. langkah ini memakan waktu sangat singkat yaitu tidak lebih dari 10 menit.

3. Info perusahaan
pilih level distribusi anda sesuai dengan bisnis yang dijalani yaitu produsen, distributor atau retailler.

4. Fitur dasar

penentuan ini nantinya fitur apa saja yang bisa digunakan pada akun Accurate Online anda.

5. Dasar menu penjualan
langkah selanjutnya adalah pemilihan kebutuhan penjualan, Ini akan menentukan fitur yang bisa Anda gunakan pada menu penjualan di akun Accurate Online Anda.

6. Dasar menu persediaan
Untuk menggunakan Accurate Online, Anda akan memilih fitur dan metode yang digunakan dalam pengelolaan persediaan.Accurate Online memiliki 2 metode perhitungan persediaan yaitu FIFO dan Average.

7. pengaturan akun perkiraan
Dalam menggunakan Accurate Online membutuhkan akun perkiraan sebagai penampung nilai-nilai kas, pendapatan, persediaan, biaya, beban, dll. Jika anda kurang memahami bagaimana mendefinisikan daftar akun perkiraan untuk perusahaan anda, Accurate dapat membuatkan secara otomatis daftar akun perkiraan yang umum digunakan oleh kebanyakan perusahaan. Jika sudah pilih opsi “Selesai”

Persiapan data perusahaan
setelah berhasil mengisi semua, berarti fitur yang dibutuhkan telah siap. Selanjutnya adalah melakukan persiapan data awal pada perusahaan. Contohnya adalah data pelanggan, stok barang, atau pemasok jika Anda memiliki pemasok.

Baca Juga :  Kelola Bisnis Jasa Ekspedisi Lebih Mudah dan Efisien dengan Accurate Online

1. Kas dan bank
Dalam menggunakan Accurate Online, Pilihan ini untuk mempersiapkan informasi data kas dan Bank Perusahaan anda beserta saldonya, masukan satu per-satu melalui menu ini.

2. Pemasok, Pelanggan, dan Barang / Jasa
Anda bisa menambah pemasok, pelanggan, dan barang / jasa secara manual dan satu persatu dengan menekan impor “Buat Pemasok”, “Buat Pelanggan”, dan “Buat Barang & Jasa” seperti gambar diatas.

Atau Anda bisa mengunggah semua data tersebut melalui file excel sesuai format yang Accurate Online tetapkan dengan memilih opsi “Impor Pemasok”, “Impor Pelanggan”, dan “Impor Barang & Jasa
Sebelum proses impor, persiapkanlah hal hal berikut:

Daftar file Pemasok harus dalam bentuk file Microsoft Excel (*.xls, *.xlsx)

Accurate menganggap baris pertama data adalah judul kolom, data baris pertama tidak akan di impor

Gunakan karakter titik (.) untuk pemisah desimal dan format tipe tanggal dd/mm/yyyy (contoh: 15/04/2014)

Untuk data kolom mata uang, isikan sesuai dengan kode mata uang. cth : IDR, USD, SGD

Accurate Online hanya akan memproses 10.000 baris pertama dari file Excel yang diupload

Setelah Anda melakukan impor data perusahaan, itu berarti Anda sudah siap menggunakan Accurate Online yang sesuai fitur yang Anda pilih dan sesuai kebutuhan usaha Anda.

Merasa ada fitur yang tak cocok atau yang Anda butuhkan tidak ada? Anda bisa mengubahnya melalui menu “Pengaturan” lalu pilih “Preferensi.

Untuk lebih mudahnya silahkan hubungi tim kami dengan mengakses website berikut: https://penjualanonline.id/promo/