Ubah Informasi Data Usaha Accurate Online

Jika Anda memerlukan untuk mengubah informasi Data Usaha Accurate Online Anda, hal ini bisa dilakukan melalui ‘Edit Info’ pada Data Usaha. Informasi yang bisa di-ubah adalan Nama, Bidang Usaha dan Logo Bisnis.

 

Cara mengubah informasi Data usaha :

  1. Masuk ke Accurate Online dengan Pengguna Level Administrator.
  2. Tentukan Data Usaha yang akan diubah informasinya, dengan klik tanda titik tiga di data usaha tersebut dan klik ‘Edit Info’.

Ubah Informasi Data Usaha

 

  1. Anda bisa mengubah informasi Nama, Bidang Usaha serta Logo Data Usaha. Setelah selesai klik Simpan untuk menyimpan perubahannya.

Ubah Informasi Data Usaha

 

Nikmati layanan aman dan nyaman dari partner resmi Accurate. Kami menyediakan layanan penjualan, dukungan teknis, dan pelatihan lengkap untuk semua produk Accurate.

Berlangganan Accurate Online melalui www.penjualanonline.id dengan tim expert berpengalaman yang siap memberikan pelayanan cepat dan ramah. Terhubung dengan tim training resmi Accurate, FAC INSTITUTE, untuk memastikan penggunaan yang optimal.

Hubungi kami di (021)-3883 0037 atau kunjungi kantor kami Gedung Office Citadel, Jakarta Timur. Semua administrasi dilakukan oleh PT. Cipta Piranti Sejahtera.

Klik DISINI untuk #BisnisJadiMudah!