Add On Multi Branch

Add On Multi Branch Accurate Online adalah sebuah fitur tambahan pada software akuntansi Accurate Online yang dirancang khusus untuk membantu bisnis dengan beberapa cabang dalam mengelola operasional dan keuangan secara lebih efisien.

Dengan fitur ini Add On Multi Branch Pada Software akuntansi Accurate Online Anda dapat menyatukan semua data dari berbagai cabang ke dalam satu sistem yang terintegrasi.

Memantau dan memeriksa bisnis setiap hari merupakan hal penting untuk memenuhi ekspekstasi usaha anda, Namun jika memiliki banyak cabang kegiatan tersebut akan memakan waktu dan biaya lebih.

Banyak perusahaan berkembang dengan menambah kantor atau toko di berbagai kota atau negara. Ekspansi ke pasar baru memberikan peluang berharga bagi perusahaan sekaligus menghadirkan tantangan yang perlu diatasi agar berhasil.

Masalah utama saat mengelola multi cabang adalah sulitnya untuk berkolaborasi dengan karyawan dari lokasi yang berbeda. Anda tidak bisa untuk membuang banyak waktu, sementara Anda sebagai pemilik bisnis memiliki banyak tugas di meja Anda, seperti untuk memantau akun dan laporan keuangan.

Maka dari itu anda harus menerapkan teknologi yang tepat untuk menjalankan bisnis anda dengan lancar, Software akuntansi Accurate Online dengan fitur Add On Multi Branch menjadi solusi tepat kelola cabang usaha Anda.

Segera tinggalkan pembukuan manual yang pasti menyulitkan dan rawan kesalahan data Cabang usaha anda. Accurate Online dapat dengan mudah mengelola dan memantau proses transaksi, stok dan data finansial pada banyak cabang dengan menggunakan add on Multi Cabang yang bisa Anda pasang melalui fitur Accurate Store.

Kelebihan fitur add-on Multi Branch

ialah Anda dapat mengelompokkan pencatatan transaksi ke cabang tertentu sehingga Anda bisa dengan mudah mengetahui performa dari cabang terkait.

Baca Juga :  Mengenal Fitur Istimewa Accurate Online Manufaktur Terlengkap dengan Alur Sistemik

1. Satu Pembukuan.

Berapapun jumlah cabang yang Anda miliki, kelola seluruh pencatatan transaksinya dalam satu pembukuan / database Accurate Online. Dengan begitu Anda dapat menghemat banyak waktu untuk fokus mengembangkan bisnis Anda.

2. Performa Cabang.

Misalkan Anda memiliki 10 kantor cabang di seluruh Indonesia, maka dengan add-on ini Anda dapat mengetahui kondisi keuntungan (melalui laporan laba rugi cabang) dan kondisi keuangan (melalui laporan neraca per cabang) masing-masing atau seluruh cabang kapan pun dibutuhkan dalam hitungan detik.

3. Akses Pengguna Cabang.

Dengan pembagian akses pengguna per cabang, Anda dapat mengatur agar pengguna di cabang kota Bandung hanya dapat mencatat dan melihat transaksi untuk cabang tersebut.

4. Menjaga Keamanan Data Per Cabang.

Hal ini akan menjamin kerahasiaan data antar cabang serta menghindari kesalahan pencatatan transaksi karena setiap pengguna hanya dapat mengakses data cabang yang ditentukan oleh Anda.

5. Menguramgi kesalahan transaksi.

6. Integrasi Multi Branch & Accurate Online.

Segera berlangganan Accurate Online untuk kemudahan multi pengelolaan multi cabang anda melalui www.penjulanonline.id penyedia produk Accurate Online dengan dilengkapi tim expert berpengalaman, respon cepat dan ramah dalam pelayanan. atau KLIK DISINI.

 

Accurate Online