Cara Instalisasi Data Usaha  Fitur Tambahan Accurate Online Melalui Accurate Store 

Software akuntansi Accurate Online dengan sistem berbasis Cloud dan rekonsiliasi dengan bank bank besar terpercaya di Indonesia menjamin keamanan data usaha sampai keuangan anda.

Bisnis akan semakin mudah dengan ekosistem partner bisnis Accurate Online seperti : BANK BCA, Btpn Syariah, Mandiri, Desty, Ginea, goto, McEasy, Pajak.io, prieds, Simplidots, UOB dan Vas.

Dengan ini artinya Accurate Online cocok diterapkan pada semua jenis usaha mulai dari UMKM Hingga Pabrikasi, Pada Artikel ini dibahas Cara Instalisasi data usaha tambahan Accurate Online melalui Accurate Store.

Accurate Store merupakan Menu yang berisi aplikasi fitur tambahan untuk data usaha Accurate Online, baik aplikasi yang dikembangkan secara internal oleh CPSSoft selaku perusahaan pengembang Accurate Online atau dari pihak ketiga.

Aplikasi internal yang dikembangkan oleh CPSSoft yang saat ini tersedia di Accurate Store terdiri dari :

– Manufaktur
– Cost & Profit
– Accurate POS
– Multi Branch
– Unique Number
– SmartLink BCA
– SmartLink UOB
– SmartLink e-Payment
– e-Faktur

Untuk bisa menggunakan aplikasi tersebut, Anda perlu melakukan instalisasi pada data usaha Accurate Online Anda melalui menu Accurate Store.

Accurate Store

Cara Instalisasi data usaha Accurate Online melalui Accurate Store sebagai berikut:

1. Memilih aplikasi fitur tambahan untuk diinstal.

Accurate Store

2. Install Aplikasi Fitur Tambahan.

Accurate Store

Dan untuk melihat aplikasi fitur tambahan apa saja yang telah diinstal di data usaha Anda, silakan lihat di halaman Accurate Store pada bagian ‘Aplikasi Saya’. Disana akan diinformasikan pengguna siapa dan kapan waktu instalisasi dilakukan pada data usaha Anda.

3. Melihat Aplikasi Fitur Tambahan yang telah digunakan pada data usaha Accurate.

Accurate Store

Selain yang disebutkan diatas, terdapat aplikasi fitur tambahan lainnya pada Accurate Store yang dikembangkan oleh pihak ketiga, yang bisa Anda gunakan untuk kemudahan dalam proses pencatatan bisnis/usaha Anda.

Baca Juga :  Hubungi Call Center Accurate untuk Langganan dan Dapatkan Promo Menarik

Berlangganan Accurate dapat melalui www.penjualanonline.id dengan dilengkapi tim expert berpenglaman, respon cepat dan ramah dalam melayani anda.

Penjualanonline.id telah terhubung dengan FAC INSTITUTE tim jasa training resmi Accurate dengan metode mudah siap mengajari anda sampai menjadi akuntan handal meskipun tanpa background akuntansi.

KLIK DISINI untuk berlangganan Accurate.

Accurate Online