Silakan masuk https://seller.tokopedia.com/ kemudian pilih ‘Pesanan’ lalu pilih ‘Semua Pesanan’ jika Anda ingin melakukan semua transaksi penjualan (selesai atau masih dalam proses pengiriman) atau pilih ‘Pesanan Selesai’ jika Anda hanya ingin mengimpor transaksi penjualan yang sudah selesai saja.

Atur tanggal transaksi yang ingin ditampilkan setelah klik ‘Download Laporan’ dan atur rentang tanggal transaksi penjualan yang akan diunduh lalu klik ‘Minta Laporan’.

Unduh data transaksi penjualan dari tokopedia

Atau Anda bisa mengikuti panduannya DISINI.

Setelah mendapatkan data penjualan dari Tokopedia, Anda bisa mulai melakukan impor penjualan dari Tokopedia dengan mengikuti panduan disini. Namun sebelumnya pastikan Anda telah melakukan Pengaturan Smartlink e-Commerce Tokopedia seperti panduan disini.

 

ACCURATE Official Partner (AOP)

Nikmati layanan aman dan nyaman dari partner resmi Accurate. Kami menyediakan layanan penjualan, dukungan teknis, dan pelatihan lengkap untuk semua produk Accurate.

Berlangganan Accurate Online melalui www.penjualanonline.id dengan tim expert berpengalaman yang siap memberikan pelayanan cepat dan ramah. Terhubung dengan tim training resmi Accurate, FAC INSTITUTE, untuk memastikan penggunaan yang optimal.

Hubungi kami di (021)-3883 0037 & 0851 7975 9914 atau kunjungi kantor kami Gedung Office Citadel, Jakarta Timur. Semua administrasi dilakukan oleh PT. Cipta Piranti Sejahtera.

Accurate Online