Saat Akan Mencetak Sales Invoice, Tombol Printer Tidak Aktif
Saat Akan Mencetak Sales Invoice, Tombol Printer Tidak Aktif | Pada Accurate Dekstop untuk langkah-langkahnya sebagai berikut :
Hal ini dapat terjadi jika user yang login mempunyai level user, dan invoice tersebut sudah pernah di-print sebelumnya. Jika Anda ingin agar invoice dapat di-print berulang-ulang maka harus di-set.
- Setting hanya bisa dilakukan oleh user yang mempunya level Admin. Jadi user Admin harus login untuk melakukan setting.
- Masuk ke menu Setup | User Profile
- Pilih nama user-nya yang akan print invoice
- Pada tab Sales, dibagian bawah terdapat keterangan “Reprint Invoice”. Berikan centang
- Klik OK
Jika ada pertanyaan atau ada yang bisa kami bantu. kami dari penjual resmi accurate siap membantu bila kurang jelas bisa kunjungi website kami di www.penjualanonline.id atau bisa juga hubungi kami melalu whatsapp dibawah ini :
Kami Sebagai Penjualan Resmi Accurate berkantor di Mall Metropolitan Bekasi akan tetapi kami melayani penjualan seluruh indonesia baik penjualan software maupun training.
Demikian Tutorial ” Saat Akan Mencetak Sales Invoice, Tombol Printer Tidak Aktif ”
bila ada yang kurang di pahami bisa hubungi team support di e-mail : support@cpssoft.com