Ada beberapa customer di Report “Customer Statement” tidak muncul, padahal sudah banyak transaksinya.

Anda bisa mengecek nama customer yang tidak muncul pada report dengan langkah :

  1. Buka List Customer
  2. Klik Edit pada menu bar
  3. Pada tab Terms, etc pastikan option “Print Customer Statment Report” sudah dicentang agar nama customer ini muncul pada report Customer Statement

Jika ada pertanyaan atau ada yang bisa kami bantu. kami dari penjual resmi accurate siap membantu bila kurang jelas bisa kunjungi website kami di www.penjualanonline.id atau bisa juga hubungi kami melalu whatsapp dibawah ini :

 

customer statement

Kami Sebagai Penjualan Resmi Accurate berkantor di Mall Metropolitan Bekasi akan tetapi kami melayani penjualan seluruh indonesia baik penjualan software maupun training.

Accurate Official berkantor di Bekasi Mall Metropolitan akan tetapi Accurate Official melayani seluruh penjualan se indonesia meliputi ACCURATE ACEH, ACCURATE MEDAN, ACCURATE BATAM, ACCURATE RIAU, ACCURATE JAMBI, ACCURATE BENGKULU, ACCURATE LAMPUNG, ACCURATE PADANG, ACCURATE TANGGERANG, ACCURATE BEKASI, ACCURATE JAKARTA, ACCURATE BANDUNG, ACCURATE CIREBON, ACCURATE SEMARANG, ACCURATE SOLO, ACCURATE KUDUS, ACCURATE JOGJA, ACCURATE SURABAYA, ACCURATE MAKASAR, ACCURATE PONTIANAK, ACCURATE MANADO, ACCURATE BALI, ACCURATE NTT, ACCUARATE NTB, ACCURATE PAPUA, ACCURATE MANADO, ACCURATE BALIKPAPAN, ACCURATE SULAWESI, ACCURATE JAWA TENGAH, ACCURATE CIKARANG, ACCURATE TAMBUN, ACCURATE CIBITUNG, ACCURATE TANGGERANG, ACCURATE JAWA TENGAH, ACCURATE JAWA BARAT.

Demikian Tutorial ” Ada beberapa customer di Report “Customer Statement” tidak muncul, padahal sudah banyak transaksinya ” bila ada yang kurang di pahami bisa hubungi team support di e-mail : support@cpssoft.com