Atribut Tambahan Pelanggan

Atribut Tambahan pada Pelanggan berfungsi untuk memberikan keterangan tambahan terkait pelanggan yang bersangkutan. Terdiri dari 3 tipe atribut tambahan yaitu 10 Tipe Karakter, 10 Tipe Angka dan 2 Tipe Tanggal. Informasi atribut tambahan bisa ditampilkan pada Laporan yang terkait dengan pelanggan tersebut.

Cara penggunaan Atribut Tambahan Pelanggan adalah sebagai berikut :

Aktifkan Atribut Tambahan Pelanggan yang ingin digunakan pada menu Preferensi | Atribut Tambahan kemudian isikan sesuai kebutuhan.

Isikan informasi terkait atribut tambahan tersebut pada data pelanggan yang bersangkutan melalui menu Penjualan | Pelanggan lalu ke tab Lain-lain.

Mengisikan Atribut Tambahan pada Data Pelanggan

Untuk menampilkan informasi atribut tambahan pada Laporan, maka perlu melakukan modifikasi pada laporan tersebut. Misalnya pada Laporan Daftar Pelanggan, buka laporan tersebut lalu ke menu ‘Modifikasi‘, cari nama atribut tambahan tersebut pada Kolom Data lalu klik 2x pada nama atribut tambahan untuk bisa ditampilkan pada Kolom Digunakan kemudian simpan.

Mencari Atribut tambahan pada Kolom Data

Menampilkan atribut tambahan di laporan

Laporan Daftar Pelanggan dengan menampilkan atribut tambahan pelanggan

ACCURATE ONLINE : Solusi Bisnis Anda

Nikmati layanan aman dan nyaman dari partner resmi Accurate. Kami menyediakan layanan penjualan, dukungan teknis, dan pelatihan lengkap untuk semua produk Accurate.

Berlangganan Accurate Online melalui www.penjualanonline.id dengan tim expert berpengalaman yang siap memberikan pelayanan cepat dan ramah. Terhubung dengan tim training resmi Accurate, FAC INSTITUTE, untuk memastikan penggunaan yang optimal.

Hubungi kami di (021)-3883 0037 atau kunjungi kantor kami Gedung Office Citadel, Jakarta Timur. Semua administrasi dilakukan oleh PT. Cipta Piranti Sejahtera.

Klik DISINI untuk #BisnisJadiMudah!

Accurate Online