Database ACCURATE Online Private tidak terbuka saat di akses dari accurate.id

Saat mengakses database accurate online private dari  https://accurate.id/ tidak terbuka (loading) seperti tampilan di bawah:

 

Database ACCURATE Online Private tidak terbuka saat di akses dari accurate.id

 

Yang perlu dilakukan adalah

1. Ke komputer yang menginstall aol private cloud, buka tab baru di google chrome dan masukkan http://localhost:8765/. Pastikan status VPN berwarna hijau.

2. Kemudian ke menu start | control panel | date and time | internet time | change settings | klik update now. Pastikan sukses.

 

3. Backup database (folder aol-data) yang ada di hardisk c atau hardisk lainnya dan pastikan tidak ada yang mengakses AOL private. Backup di desktop atau hardisk lainnya.

Warning :

Penghapusan folder aol-data akan mengakibatkan database yang sudah dibuat hilang dan tidak dapat diakses dan direstore kembali.

 

 

4. Selanjutnya Stop services AOL App dan AOL data ( start | control panel | administrative tools | services | AOLPRIVATEAPPServer dan AOLPRIVATEDBServe).

 

 

3) Hapus semua file yang ada di folder “aol-data/config” KECUALI file “user-config.properties” , seperti dibawah ini:

 

4) Start services ( start | control panel | administrative tools | services | AOLPRIVATEAPPServer dan AOLPRIVATEDBServe)

5) Masuk ke localhost:8765, muncul tampilan awal dan bisa di lakukan migrasi. Panduan migrasi klik disini.

Jika ada pertanyaan atau ada yang bisa kami bantu. kami dari penjual resmi accurate siap membantu bila kurang jelas bisa kunjungi website kami di www.penjualanonline.id atau bisa juga hubungi kami melalu whatsapp dibawah ini :

Accurate