Apabila dalam proses pesanan pembelian terjadi pembatalan dikarenakan barang di pemasok tidak tersedia, ataupun terjadi pembatalan karena ada pemasok lain yang lebih murah dari sisi harga, maka Anda dapat membuat pembatalan pesanan pembelian dengan cara sbb :

 

  1. Klik menu Pembelian | Pesanan Pembelian.
  2. Klik Daftar Pesanan Pembelian, lalu cari nomor pesanan pembelian yang akan dibatalkan, bisa dengan dengan cara mengetik pada bagian Search atau bisa juga menscroll tampilan pada layar daftar pesanan pembelian.

15.png

 

  1. Klik pada pesanan pembelian yang akan dibatalkan, lalu klik tab Info Lainnya dan centang “Ya (Tidak dapat diproses lagi)”.

16.png

  1. Klik Simpan jika telah selesai.

 

ACCURATE Official Partner (AOP)

Nikmati layanan aman dan nyaman dari partner resmi Accurate. Kami menyediakan layanan penjualan, dukungan teknis, dan pelatihan lengkap untuk semua produk Accurate.

Berlangganan Accurate Online melalui www.penjualanonline.id dengan tim expert berpengalaman yang siap memberikan pelayanan cepat dan ramah. Terhubung dengan tim training resmi Accurate, FAC INSTITUTE, untuk memastikan penggunaan yang optimal.

Hubungi kami di (021)-3883 0037 & 0851 7975 9914 atau kunjungi kantor kami Gedung Office Citadel, Jakarta Timur. Semua administrasi dilakukan oleh PT. Cipta Piranti Sejahtera.

Accurate Online