Berikut langkah-langkah untuk memberikan barang pengganti dari klaim pelanggan :
- Masuk ke menu Penjualan | Klaim Pelanggan
- Pada formulir Klaim Pelanggan pilih tipe Klaim dengan ‘Kirim Barang’ dan otomatis akan tampil box untuk memilih nomor Klaim Pelanggan yang telah diinput.
- Pilih nomor klaim pelanggan yang dimaksud (sesuai dengan bukti klaim pelanggan yang diberikan ke pelanggan) dan akan tampil informasi barang dan jumlah kts barang yang diklaim. Klik ‘Lanjut’.
- Jumlah kts dan nama gudang otomatis sama dengan yang diinput pada klaim penerimaan barang. Untuk mengubahnya, klik 2x pada barang yang dimaksud dan lakukan pengubahan pada box detail barang.
- Klik Lanjut dan Jurnal yang terbentuk atas transaksi tersebut adalah sebagai berikut dibawah ini.
ACCURATE Official Partner (AOP)
Nikmati layanan aman dan nyaman dari partner resmi Accurate. Kami menyediakan layanan penjualan, dukungan teknis, dan pelatihan lengkap untuk semua produk Accurate.
Berlangganan Accurate Online melalui www.penjualanonline.id dengan tim expert berpengalaman yang siap memberikan pelayanan cepat dan ramah. Terhubung dengan tim training resmi Accurate, FAC INSTITUTE, untuk memastikan penggunaan yang optimal.
Hubungi kami di (021)-3883 0037 & 0851 7975 9914 atau kunjungi kantor kami Gedung Office Citadel, Jakarta Timur. Semua administrasi dilakukan oleh PT. Cipta Piranti Sejahtera.